Tips membangun website cukup dengan 2 Dollar

Sabtu, 26 Februari 2011
Selamat siang para blogger dan netter apa kabarnya hari ini semoga kalian di beri kesehatan dan kebaikan. oke hari ini saya ingin postingkan bagaimana cara membangun website hanya dengan sedikit uang dollar kita dari paypal sekitar 2 Dollar saja cukup, Nah jika anda ingin membangun sebuah website tapi anda ingin irit saya ingin meberikan rahasia saya pada anda bagaimana membangun website dengan cara mudah, Kita take action saja langsung.
Langkah Ke 1
Langkah-Langkah :
Langkah pertama kita adalah nama domain, nah apa itu domain. Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.
nah saya sarankan anda untuk mendaftar di Godaddy , Mengapa? Di godday banyak fitur-fitur dan potongan harga yang ekstra, saya saja beli nama domain.Com hanya 3 dollar saja karena saya diberikan kupon melalui E-mail, jika anda tertarik silahkan daftar disini .
ada juga domain yang sangat murah yaitu (dot).INFO harga domain tersebut hanya 1,99 Dollar saja, saya juga membeli domain tersebut karena murah tapi sayangnya tidak ada potongan untuk nama domain ini. berikut nama domain saya www.iklanstore.info dan www.firecashmoney.info.


Langkah Ke 2 hal yang kita mesti butuhkan adalah hosting tempat kita menyimpan data tersebut.
Nah saya sarankan anda untuk mendaftar di hostgator selain mudah hostgator juga memberikan layanan yang sangat baik untuk costumernya. Sekarang anda bisa daftar disini.
Trik Ingin dapat harga murah dari hostgator adalah masukan kupon yang saya tuliskan di bawah :

ALEXANDRIA

STARTSHARINGNOTSELLING

NICEHOSTING

SUCCESSFORUS

GETCHEAPESTHOSTING

SUCCESSWITHUS

LIFEFORSHARING

NEVERGIVEUP

LIFEISASTRUGGLE

HOSTINGFORSUCCESS

25OFFBONUS


klik Webhosting.
Pilih Order BabyPlan di halaman Hostgator
Setelah anda klik maka akan ada form pengisian nama domain. tulisakan nama domain yang sudah anda registrasikan di Godaddy atau bila anda sudah punya nama domain sendiri silahkan masukan nama domain sendiri, Lihat kotak kecil di bawah.
Nah masukan kupon yang saya lampirkan di atas, nah jika sudah di masukan maka harga yang harus anda bayar untuk sewa domain hanya sekitar $0,01 saja atau sama dengan serebu perak.

Jika anda kalkulasikan dari mulai domain sampai webhosting adalah 1,99+0,1 = Maka harga yang harus di bayar cukup 2 dollar saja.

Langkah ke 3

Membuat Template Minisite atau Squeeze page, langkah ini biasanya di gunakan untuk para pembisnis online atau bisa di sebut juga Marketer, ada cara yang lebih praktis dan instans untuk membuat template minisite atau squezze page silahkan anda daftar di Sini.
jika anda ingin membuat suasana baru yaitu dengan menggunakan script-script bisnis,sosialnetwork dan iklan2 anda juga bisa mencarinya di blog saya ini di Kumpul script.

Mungkin demikian yang bisa saya tuliskan hari ini. selamat bekerja.

4 komentar:

Rezka mootz mengatakan...

Wah thank ya.. informativ dan kreatif nih , bagus.

Beby mengatakan...

wokeeyyy thanks infonya, sukses selalu :)

blogger batam mengatakan...

Waduh saya masih nubie nih tolong ajarin buat web donx, soalnya saya cuma bisa bikin blog aja ma wordpress.

hackkkkkk mengatakan...

ikut nimbrung ni buat mas/mba yang punya weblog ini. sedoooooottttt